Senin, 14 November 2011

Simple BDCK & 60 pcs mini cake Raka

Birthday Cake ini dipesan oleh Ibu Ida, yang kebetulan anaknya adalah teman Ian, putra pertama saya di sekolah yang lama, tahu kalau saya mulai menerima pesanan dari teman beliau, yang merupakan teman saya juga hehe...


Raquest beliau minta yang simple2 aja, dengan hiasan upin dan ipin , dan tulisan beserta tanggal lahir putra beliau di taruh disisi depan agar kalau difoto kelihatan katanya hehe...
Basecakenya adalah Black forest cake, 3 layer sponge cake coklat yang sy basahin dg simple syrup dan taburan DCC parut di tiap layernya..dan tidak lupa di cover dengan special buttercream lembut ala ITaRa.
Untuk tulisan nama dan hiasan bintang2nya saya pergunakan fondant..:)


Selain BDCK diatas Ibu Idan juga memesan 60 pcs Mini Cake untuk goodie bag para tamu yang datang...


Base cakenya adalah sponge cake vanila , yang saya siram bagian atasnya dengan BC siram dan border rumput warna biru, sedikit coretan coklat warna biru , taburan spikles warna warni dan tulisan Rakha 2 th dengan BC..Happy Milad Raka..semoga tumbuh menjadi anak sholeh, pintar dan menjadi kebanggaan keluarga nantinya..aamiin..
Alham dulillah Bu Ida berkenan dan suka ..terimakasih buat orderannya Bu, dan jangan kapok untuk order lagi yaa...hehe...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar